Tuesday 19 March 2013

Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPMF)

Advertisement

Kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Lowongan Kerja Lampung Maret 2013. Untuk kalian yang berdomisili di Lampung, mungkin ini lowongan kerja yang tepat untuk kalian. Dimana Perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPMF) sedang membutuhkan tenaga kerja profesional untuk menempati posisi sebagai Business Manager.

Adapun untuk persyaratannya antara lain Pendidikan min. S1 semua jurusan, Memiliki kemampuan analisa yang baik, dan lain-lain.

Untuk Info dan persyaratan lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPMF) silahkan baca selengkapnya.

PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPMF) merupakan sebuah perusahaan multifinance yang tergabung dalam Saratoga Group, bergerak di bidang usaha pembiayaan. Dalam rangka pengembangan bisnis di wilayah Indonesia, MPMF membuka kesempatan bagi tenaga terampil untuk mengisi posisi sebagai:

Business Manager (Penempatan Lampung)
Lampung

Responsibilities:
Melakukan perencanaan dan pengawasan terhadap seluruh kegiatan operasional yang terjadi di cabang serta memberikan pengarahan dan motivasi terhadap kinerja tim dan individu dalam mencapai target yang diberikan

Requirements:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan
  • Diutamakan memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Business Manager / Branch Manager di bidang pembiayaan atau Multi-finance
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik secara lisan dan tertulis
  • Berorientasi pada target dan dapat bekerja di bawah tekanan
Send your CV to email :

Demikianlah tadi info mengenai Lowongan Kerja Lampung Maret 2013. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi pengangguran yang ada di Indonesia.

ads
Lowongan Kerja Terbaru
Bagikan Artikel "Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPMF)" ini ke :

0 comments:

Post a Comment