Tuesday 19 March 2013

Lowongan Kerja PT. Serasi Autoraya (TRAC - Astra Rent a Car) - Lampung

Advertisement

Info Lowongan Kerja Indonesia Terbaru Maret 2013. Kali ini admin akan memberikan info mengenai lowongan kerja yang ada di Indonesia khususnya untuk daerah Lampung, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Makassar. Dimana Perusahaan PT. Serasi Autoraya (TRAC - Astra Rent a Car) sedang membutuhkan tenaga kerja profesional untuk menempati posisi sebagai General Affair Officer.

Adapn untuk persyaratan mengenai Lowongan Kerja PT. Serasi Autoraya (TRAC - Astra Rent a Car) - Lampung ini antara lain Lulusan min D3 segala jurusan dengan IPK min 2.75, Usia maks 28 tahun, Menguasai aplikasi Ms. Office, dan lain-lain.

Untuk info dan persyaratan lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Indonesia Terbaru Maret 2013 ini, silahkan lihat selengkapnya.




TRAC-Astra Rent a Car merupakan salah satu lini bisnis dari PT Serasi Autoraya yang bergerak dalam menyediakan jasa solusi transportasi yang berada dibawah naungan Astra International. Selama lebih dari 26 tahun, membuat kami matang dan menjadi jasa solusi transportasi terdepan di Indonesia. Saat ini kami memiliki lebih dari 25.000 kendaraan yang beroperasi di lebih dari 3.900 pelanggan segmen korporat. Sejalan dengan perkembangan bisnis, saat ini kami membutuhkan individu-individu yang dinamis dan berkualitas untuk mengisi posisi sebagai berikut:

General Affair Officer
Pontianak (Kalimantan Barat), Kalimantan Timur, Bandar Lampung (Lampung), Makassar (Sulawesi Selatan)

Responsibilities: 
Bertanggung jawab atas kelancaran kegiatan operasional kantor termasuk mendukung ketersediaan peralatan kantor, fasilitas fisik dan bangunan, serta memberikan dukungan dalam hal administratif.

Requirements:
  • Lulusan min D3 segala jurusan dengan IPK min 2.75
  • Usia maks 28 tahun
  • Menguasai aplikasi Ms. Office
  • Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik
  • Berpengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  • Diutamakan yang berdomisili di kota penempatan (Lampung, Pontianak, Sangatta, Makassar)

 Kirimkan surat lamaran, CV, Foto Copy Ijazah, Foto Copy transkrip nilai, dan pas photo terbaru (4x6) ke : recruitment@sera.astra.co.id 
sebelum 20 Mei 2013.

Sumber Informasi Lowongan Kerja Maret 2013 : jobstreet

Demikianlah itu tadi info mengenai Lowongan Kerja Lampung Maret 2013. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat mengurangi pengangguran yang ada di Indonesia.

ads
Lowongan Kerja Terbaru
Bagikan Artikel "Lowongan Kerja PT. Serasi Autoraya (TRAC - Astra Rent a Car) - Lampung" ini ke :

0 comments:

Post a Comment